Minggu, 24 Agustus 2014

PENGALAMANKU

1.saat saya pertama kalinya melakukan browsing saya mengalami suatu kendala di mana saya tidak tahu apa-apa tentang internet.untung saja ada teman saya yang memeberi tahu soal internet dia menyuruh saya membuka www.google.com.saat saya membuka google.com banyak sekali pengetahuan yang saya dapat saat itu lah saya sering browsing sampai sekarang saya beruntung dapat mengetahui soal internet.

2.aplikasi-aplikasi yang perna saya browsing :
-opera
-facebook
-google.com
-mozilla
-internet explorer
-dan masih banyak lagi.

3.opera :opera adalah aplikasi yang sangat saya sukai.saya sering membuka ini melalui HP/handphone
 dengan  versinya OPERA MINI.COM.manfaatnya saya membuka opera mini adalah bisa mendownload musik,vidio,tema,dan lain-lain aplikasi ini juga bisa di  buka  melalui hp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar